Tips Membersihakn Enaknya Bersih Bersih Rumah

Buat yang sudah punya rumah sendiri, jangan sungkan dan males kalo kudu bersih bersih rumah ya, memang pekerjaan yang satu ini melelahkan, tetapi sebagai bentuk rasa syukur telah memiliki sebuah rumah. Karena banyak orang yang sangat ingin memiliki rumah tetapi belum mampu untuk membelinya. Nah kita yang sudah memiliki rumah, harus dijaga dan dirawat, biar lebih awet usia rumah kita dan kita nyaman tinggal didalamnya. Kali ini, bacaan onlinemu akan menulis tips membersihkan rumah.

Untuk membersihkan rumah biar tidak menjadi mindo gaweni atau perkejaan yang seharusnya bisa dilakukan sekali menjadi dua atau tiga kali, maka dalam membersihkan rumah juga ada tips tipsnya untuk mempermudah kegiatan ini. Pertama dimulai dari yang diatas, seperti meja, rak, lemari dan sebagainya. Sehingga jika kotoran jatuh ke lantai, lantai belum kita sapu. 

Tips berikutnya untuk membersihkan rumah adalah dengan menyelesaikan bersih bersih ruang per ruang, ini akan membuat kita lebih teliti untuk membersihkan ruangan, sehingga tidak ada yang terlewat. Hasilnya ruangan jadi lebih bersih karena kita fokus membersihkan per ruangan, kalau waktu kita tidak cukup bisa di sambung lain waktu dengan ruangan yang belum di bersihkan.

Setelah membersihkan bagaian atas, kalau sudah selesai kita membersihkan kusen kusen, Debu yang ada di  kusen jendela rawan jatuh ke lantai, karena lantai belum kita sapu ini tidak masalah bukan ? Jika sudah selesai bisa berpindah membersihkan kaca. jika itu sudah semua, maka giliran berikutnya adalah membersihkan lantai dengan cara di sapu, dan terakhir adalah di pel. 

Itu tadi tips membersihkan rumah ala blog bacaan onlinemu, tips ini bisa dipakai untuk membersihkan rumah yang besar maupun yang kecil, Selamat mencoba ya :)


0 comments:

Post a Comment