Ngeblog Mengisi Waktu Istirahat Siang

Akhirnya istirahat siang  datang, lumayan 40 menit untuk makan, sholat dan lain lain, dari pada tidur lebih baik negblog dan menulis beberapa kata di blog bacaan onliemu sambil menyapa teman-teman semua.

Melihat aktifitas teman teman pada istirahat siang mungkin bisa di jadikan tulisan di blog ini, ada dua orang lain di ruanganku, dengan aktifitas yang berbeda. Aku duduk di mejaku sambil menulis tulisan ini, satu temanku di depanku sambil menyanyi lagunya selimut tetangga, lagi ngetren itu. yang lliriknya mana mungkin selimut tetangga hohoho, ngomong ngomong selimut tetangga itu apa si ??? ada yang tahun dak ya ??? kok aku jadi ngeres pikirannya dengerin kata "selimut tetangga". Dan sekarang dia mulai menyanyi lagunya fatin berjudul setia. Hehehe lucu juga suaranya, kalau bisa dibungkusin plastik mungkin ada pikiran untuk menjualnya seribuann.

Sedangkan temanku yang satu malah asik makan bekal makan siang yang di bawa dari rumah. Ngririt mungkin atau karena untuk memaksimalkan waktu istirahat tidak usah antri membeli nasi yang tentu saja warung nasi pada jam makan siang penuh banget. Kalau antrinya saja lama, lha sisa waktu istirahatnya tinggal berapa. Ini bisa jadi tips menghemat waktu istirahat agar waktu istirahat bisa lebih maksimal di nikmati tanpa terpotong antri beli makan siang di warung, yaitu dengan membawa bekal makan siang.

Inilah selingan mengisi waktu istirahat dengan ngeblog menulis artikel disini, waktu istirahat yang cukup lama ini harus di maksimalkan, karena setelah bel masuk, itu berarti masih sekitar 2 jam lagi sebelum bel pulang berbunyi. Kalau kamu, apa kegiatanmu di waktu istirahat siang ????

0 comments:

Post a Comment