Setiap Kejadian Yang Sudah Terjai Adalah ...

Selamat malam para sahabat semua, kembali hadir dengan konten baru. Kali ini saya mencoba menulis tentang pengalaman yang baru saja ku alami. Sorean tadi saya memfoto ikan hias cupang yang saya tampilkan di Ig saya, setelah malam malam sortir lubukan ikan cupang, kemudian saya teruskan dengan melakukan penggantian air cupang yang sedang masuk proses grooming. Setelah selesai saya kaget, dua ikan cupang yang baru saya ambil fotonya siang tadi sudah hilang di soliter selfi. Meja berceceran air, dan saya lihat ada seekor kucing yang sedang berjalan diatas box kulkas yang saya jadikan lubukan.

Wahh bener bener kaget saya, ingin segera aku lempar kucing itu. Tetapi kemudian saya jadi ingat konten youtube kemaren kemaren yang biasa saya pantengi yaitu tentang gus Jafar. Yang saya dapatkan dari hasil menonton video video dari Gus Jafar tersebut adalah bahwa apapun yang terjadi atas izin dari Tuhan. Akhirnya saya terdiam memandang kucing tersebut, mencoba mencerna pelajaran yang baru saya dapat kemaren. Saya teringat pelajarn tersebut bahwa yang menggerakan kucing tersebut juga Tuhan, Ini karena sudah terjadi lho ya, kalau belum ya mungkin akan aku suruh pergi kucingnya. Akhirnya saya hanya memandang kucing tersebut dan membuang rasa gelo yang ada di hati.

Well, akhir kata setelah saya cari ketemusatu ikan dari 2 ikan yang hilang, tapi dalam keadaan luka luka di bawah. Semoga ikannya bisa sembuh kembali. Begitulan ceritaku kali ini yang bisa saya share di blog ini. Harapan saya semoga para sahabat semua selalu alam keadaan baik baik saja dan bahagia. Amin.

0 comments:

Post a Comment