Halo Google Search Engine

Selamat malam sahabat, kali ini ijin untuk menulis buat search engine google, agar blog ini tetap terindeks oleh salah satu mesin pencari terbesar yang sering kali dipakai oleh orang orang ketika berselancar di dunia maya. Malah mungkin ada beberapa orang yang tidak tahu mesin pencari lainnya selain google.

Mesin pencari bertugas untuk menunjukkan library dari jutaan alamat situs ketika ada seseorang bertanya sesuatu hal padanya. Kenapa blog ini berharap agar terindeks oleh mesin pencari google ? Karena eh karena blog ini berharap ada orang yang akan menemukan blog ini, sehingga blog ini tidak hanya sekedar menjadi sebuah diary online, tidak ada orang lain yang membaca selain saya hehehe. 

 

 

Jika kalian menemukan tulisan ini, saya akan sangat senang sekali jika kalian sudi untuk menuliskan tentang bagaimana kalian akhirnya menemukan blog ini di kolom komentar. Saya berharap akan segera menemukan komentar dari teman teman semua yang tersasar sampai blog  ini. Harapan saya dengan blog ini, bahwa blog teman malam kamu ini akan menjadi teman para sahabat semua ketika disuatu malam sahabat tidak bisa tidur dan bingung mau ngapain, semoga blog ini bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk teman  malam para sahabat semua.

Oh iya, sekedar pengingat untuk saya saja disini mumpung saya masih ingat, yaitu agar saya tetap berusaha mengapai impian, pantang menyerah dan terus semangat, karena kita tidak tahu, usaha mana yang akan menjadi salah satu sebab terbukanya jalan  untuk kita.  Terima kasih semoga para sahabat semua selalu dalam keadaan baik dan semakin baik serta selalu dalam lindungan Nya. Amin

0 comments:

Post a Comment