Film Drama Korea Keren Lie To Me


Film drama korea keren keren, nah kali ini ada info film keren drama Korea yang berjudul Lie To Me. Artis yang bermain dalam film drama Korea Lie To Me ini adalah Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Di Departemen Kebudayaan, Yang belum menikah, dan ketika bertemu dengan teman lamanya yang jadian sama orang yang disenangi gong ah jung, akhirnya gong ah juung berbohong bahwa dia sudah menikah.

Dan dari kebohongan itu akhirnya berkembang kabar, bahwa gong ah jung  menikah dengan Hyun ki joon yang di perankan dengan apik oleh Kang ji hwan. Hyun Ki Joon ini dalam film ini adalah presiden muda yang tampan dari Word Hotel, dan pada akhirnya keduanya menyepakati untuk berpura pura telah menikah.

Suasana romantis, lucu, haru, sedih bercampur dalam film drama Korea yang berjudul Lie To Me, nah buat yang penggemar film drama Korea jangan lewatkan untuk menonton Film drama keren ini dengan jumlah episode 16 episod ini.

Apakah Yoon Eun Hye dengan Kang Ji Hwan akan menikah dalam film Drama Lie To Me ini, silahkan menonton sendiri fimnya, pokoknya keren habis mengikuti jalan asmara mereka berdua. 





0 comments:

Post a Comment