Cara Memiliki Blog Yang Ramai Pengunjung

Pengunjung blog adalah pelanggan, dan hidangan utama dari blog adalah konnten blog, konten disini adalah bisa artikel maupun gambar atau foto, atau video. Ketika kita mencari uang di internet dengan menggunakan blog, maka mau tidak mau blog kita harus ramai pengunjung sehingga harapan kita mendapatkan uang dari blog bisa tercapai. Nah untuk mendapatkan banyak pengunjung tentu saja konten kita harus dicari oleh  banyak orang. 

Beberapa waktu yang lalu saya membaca tentang blog blog yang sukses mendapatkan miliaran rupiah pertahun, ya mendapatkan miliaran rupiah pertahun hanya dari sebuah blog, saya pelajari bagaimana cara mereka, ternyata blog mereka memiliki pengunjung yang sangat banyak. Lalu saya berpikir bagaimana caranya untuk medapatkan banyak pengunjung ke blog. Setelah saya pelajari dari masing masing blog tersebut, semuanya melakukan suatu hal yang sama, yaitu jumlah updatean artikel perharinya sangat luar biasa.

Blog blog yang berhasil mendapatkan miliar rupiah pertahun, rata rata memiliki pekerja penulis yang bertugas untuk membuat artikel pada blognya, dan updatean artikel perharinya bisa mencapai 20 kalai sampai 30 kali. nah, mungkin semakin banyak artikel yang kita update ini akan memberikan peluang mendapatkan pengunjung ke blog, Kira kira kita bisa tidak untuk mengupdate artikel samai 25 buah perhari. 

Namun saya belum yakin apakah dengan jumlah updatean artikel yang banyak juga akan meningkatkan jumlah pengunjung, silahkan bisa di coba untuk 2 bulan saja, perhari kita update artikel kita misalnya 5, dan kita lakukan rutin setiap hari, kemudian kita cek jumlah kunjungan ke blog kita, apakah ada peningkatan secara signifikan atau tidak. 

Meskippun kita harus mengupdate artikel setiap hari, namun kualitas artikel kita sebagai hidangan utama dari sebuah blog jangan menurun, teruslah memproduksi artikel yang bermutu, yang orang lain butuh atau yang orang lain suka, jadi cobalah cara ini untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog kita, saya juga sedang mencobanya, jika bingung karena kehabisan ide untuk membuat artikel, ini ada informasi untuk mencari ide membuat tulisan di blog di artikel saya berjudul 7 cara untuk mendapatkan ide untuk menulis di blog, semoga membantu.

0 comments:

Post a Comment