Situs Menarik dan Unik Di internet Untuk Tempat Tongkrongan

Selamat malam, berjumpa dengan postingan pertama Bacaan Onlinemu, pada postingan pertama ini. Kali ini blog bacaan onlinemu menulis tentang situs menarik dan unik yang bisa kamu kunjungi. 

Situs menarik yang pertama adalah youtube situs ini menyediakan konten berupa video yang diupload oleh member membernya. Ada lagu lagu dengan lirik untuk karaoke, ada video unik di masing masing tempat dan lain lain. Beberapa orang menjadi artis lewat video mereka yang diunggah di situs ini. Mereka yang terkenal di indonesia gara gara video mereka adalah briptu norman dan sinta jojo. Keduanya berawal dari mengapload video lipsting mereka di youtube.

Situs menarik yang kedua adalah facebook. Situs ini menarik karena merupakan situs jejaring sosial yang memungkinkan kita berkenalan dengan jutaan penggunanya. Kita bisa chatting dengan mereka. Yang membuat situs ini lebihb menarik adalah banyak game yang bisa dimainkan dari sini seperti ninja saga, top eleven dan ratusan permainan online lainnya. 

Daftar situs menarik berikutnya adalah blogger.  Disini kita bisa membuat blog. Blog tersebut bisa kita gunakan untuk sekedar sebagai online diary ataupun sebagai media untuk mencari uang dari internet. Jika ada blog dengan alamat sub domain dari blogspot.com ini adalah blog yang di buat di sini. Sudah ada jutaan blog berbendera blogger. Mungkin anda harus mencoba untuk membuat sebuah blogb disini.

Situs menarik yang ke empat yang bisa anda kunjungi di internet adalah mivo tv. Situs ini menarik karena disini kita bisa menonton tv online. Cukup banyak channel tv yng bisa kita tonton disini. Selain itu kita bisa chatting dengan pengunjung yang sedang online melalui kotak chatting yang tersedia.

Daftar situs yang menarik di internet berikutnya adalah blog bacaan onlimu ini. Karena blog ini berusaha menyajikan artikel yang unik dengan gaya bahasa yang istimewa. Jadi jangan lupa untuk borkmark blog ini di browsermu ya agar kamu bisa kembali kesini kapan saja untuk membaca artikel baru di blog ini. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment