Aktor Korea Selatan Kang Ji Hwan

http://asianwiki.com/Kang_Ji-HwanJika anda penggemar Film Drama Korea, anda pasti sudah pernah melihat aktor film korea yang satu ini, aktor watak yang serba bisa yang sudah membintangi banyak film dan serial drama dalam dunia perfilman di Korea Selatan, Ya, Kang ji Hwan, aktor yang pernah main film bersama Yoon Eun Hye dalam serial drama yang berjudul Lie To Me. Dimana Kang Ji Hwan dalam film tersebut berperan sebagai presiden direktur sebuah hotel ternama, dan pada akhirnya terkena terpaan gosip yang mengabarkan tentang pernikahan diam diamnya dengan seorang Pegawai Negri di Departemen Kebudayaan yang diperankan Oleh Yoon Eun Hye. Dan Dalam film tersebut, keduanya bermain dengan sangat Bagus.

Selain Lie To Me, banyak film yang sudah di perankan oleh Kang Ji Hwan baik film serial drama Korea, Film Layar Kaca maupun Film Layar Lebar. diantaranya adalah Hong Gil Dong, Be Strong, Rough Cut, My Girl Is Agent, The Rocky Horror Show, Grease, Summer Scent  yang termasuk film drama yang laris. lalu Film Drama Monster yang memasangkan kembali Kang Ji Hwan dengan Sung Yu Ri dan ini berarti kalau tidak salah ketiga kalinya Kang Ji Hwan berpasangan dengan Sung Yu Ri yaitu pada Fussion Saeguk Gil Dong dan Runway Cop. Selain dalam film Kang Ji Hwan juga pernah membintangi beberapa video Klip Lagu.

Kang Ji Hwan lahir di Seoul 20 Maret 1977, berarti kalau Kang Ji Hwan lahir pada tahun 1977 maka sekarang dia sudah berumur 39 Tahun, dan karena lahir di bulan Maret, maka zodiak Kang Ji Hwan adalah Pisces. nah yang punya zodiak pisces senengnya pasti Hehehe, sepertinya cukup ini dulu yang saya tulis tentang Kang Ji Hwan, jika anda suka dengan film film Korea, mungkin anda bisa menonton film film yang telah di bintangi dengan apik oleh Kang ji Hwan.

0 comments:

Post a Comment