Artikel Apa Yang Menarik Pembaca Untuk Membaca ?

Hai, kembali bersama bacaanonlinemu dot blogspot dot com, kali ini saya akan menulis tentang artikel apa yang menarik pembaca untuk membaca ? 

Ketika kita menulis sebuah artikel untuk mengisi blog kita, maka kita biasanya memikirkan terlebih dahulu apakah artikel yang kita tulis ini akan disenangi pembaca atau tidak ? Karena sebuah artikel yang disukai pembaca akan membuat pembaca betah berlama lama dalam blog kita. Dan tak menutup kemungkinan mereka akan datang lagi menunggu update artikel kita yang baru. 

Baiklah, untuk menulis sebuah artikel kalau menurut saya, sebaiknya yang pertama kita pikirkan adalah apakah artikel kita ini memberikan solusi untuk masalah seseorang atau tidak ? Jadi artikel yang kita tulis sebaiknya adalah bisa menjadi sebuah solusi untuk masalah yang dihadai oleh orang lain. Misalnya, disini saya menulis tentang artikel apa yang menarik pembaca untuk membaca ? Saya berasumsi diluar sana ada orang yang sedang mencari jawaban dari artikel apa yang sebaiknya di tulis di dalam blog mereka, atau mencari artikel yang menarik pembaca untuk membaca, dengan mengasumsikan ada orang yang mengalami masalah tersebut dan sedang membutuhkan saran, akhirnya saya menulis sebuah tulisan yang diharapkan akan menjadi jawaban bagi mereka jika kebetulan mereka membaca artikel saya ini.

Tulisan berikutnya yang menarik pembaca adalah kabar orang terkenal atau artis, tentu saja ini akan menarik untuk dibaca jika kebetulan pengunjung blog kita itu adalah penggemar dari artis atau tokoh terkenal yang sedang kita tulis kabarnya ataupun biografinya. Tetapi usahakan jangan menggosip ya, tulis saja yang baik baik tentang artis atau tokoh tersebut, yang jelek jelek disimpen saja.

Jenis tulisan lain yang menarik pembaca untuk membaca adalah tentang sebuah hobi. Pembaca yang hobi dengan batu akik, tentu saja akan senang membaca artikel tentang batu akik. Pembaca yang hobi memancing tentu akan senang membaca tentang tulisan tempat tempat menarik untuk memancing.

Dan masih banyak lagi jenis tulisan yang menarik untuk di baca, kesimpulan dari artikel saya ini adalah jika kita ingin menulis sebuah tulisan diblog, maka tulislah di blog kita tentang apa yang akan kita tuliskan, sebaiknya yang positif saja ya, karena setiap jenis tulisan yang kita tulis, baik itu berita, tips-tips dan cara, maupun informasi apa saja memiliki segemen pembaca masing masing. Teruslah menulis ya :)

0 comments:

Post a Comment